657xauto-takut-hartanya-halangi-masuk-surga-pria-ini-sedekahkan-700-kendaraan-1507096

Allah Ta’ala berfirman dalam QS 17:19

“Dan barangsiapa yg menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha kearah itu dengan sungguh2 sedang ia adalah mukmin, maka mereka itulah orang2 yg usahanya dibalasi dengan baik..Janganlah kamu cenderung kepada Tuhan selain Allah, agarkamu tidak jadi tercela dan agar kamu tidak ditinggalkan Allah..”

Saudaraku..
Orang yg ingin mencapai satu tujuan dan impian pasti bersungguh2 bekerja, dan berjuang utk mencapai tujuan dan impannya tsb..

Demikian pula orang yg beriman dan punya TUJUAN HIDUP AKHIRAT, bukan omonganya, bukan sekedar penampilannya, tetapi perbuatannya, ibadahnya, sikapnya, tindakannya, pasti sungguh2 mencari Ridha Allah, mereka itu pasti dibalasi dgn baik..

Cari makan, cari rezeki, cari kekayaan, dilakukan dengan cara yg benar, yg Allah ridhoi..

Saat bergaul dengan anak istrinya, tetangga, janda, yatim orang miskin, ia bergaul dgn sikap yg terbaik, ia berusaha utk memberi yg terbaik, semata2 mengharapkan Ridha Allah..

Saat ada pilihan panggilan Allah dan panggilan urusan dunia, ia memilih mendahulukan panggilan Allah..

Ia akan Mendahulukan panggilan Adzan, panggilan Tahajjud, panggilan Haji dan Umroh dibanding panggilan-panggilan yg lain..

Janganlah kamu cenderung kepada Tuhan selain Allah, agar kamu tidak jadi tercela dan agar kamu tidak ditinggalkan Allah..

Jangan sampai kita tunduk kepada Tuhan yg lain, Tuhan uang, Tuhan bisnis, Tuhan Boss, Tuhan Hawa Nafsu, Tuhan Anak, Tuhan Bapak, Tuhan Istri, yg menyebabkan kita jadi tercela dan di tinggalkan Allah, artinya Allah ga peduli lagi sama kita..

Orang SUKSES pasti sungguh-sungguh
Orang GAGAL pasti main-main..
Hukum ini berlaku dalam urusan dunia dan berlaku juga dalam urusan Akhirat..

Kerja keras harus bertubi-tubi..
Ibadah dan doanya juga harus meningkat..
Barulah perubahan Hidup akan terjadi..

Semoga bermanfaat
Salam @bangtaqwa Pin 293AAAFE
WA 082114061170