Assalamu’alaikum wr wb

Selama ini Anda selalu minta rezeki ke Allah, sudah di kasih rezekinya, terus buat apa??
Beli Hp? Beli Android? Beli motor? Beli mobil? Beli rumah? Terus umrohnya kapan? Hajinya kapan?

Ga salah sih beli beli semua itu, tapi tolong dong sadar diri, selama ini minta rezeki ke Allah mbok sebagian ditabung untuk Haji dan Umroh..

Giliran untuk Hp, Motor, Mobil, Rumah Anda mau sungguh-sungguh mengupayakannya, tapi giliran untuk Haji dan Umroh, selalu menunda dan beralasan belum mampu atau belum ada panggilan…

Jangan terlalu banyak mikir biaya-nya mahal, kapan berangkat umrohnya atau Hajinya dsb,
Wiis sudah dimulai saja nabungnya, lanjutkan setiap bulan istikomah sampai berangkat, Anda tidak pernah tau, mungkin Allah akan memberi Anda jalan dari yang tidak Anda sangka sebelumnya..

Bukannya ga ada uang, tapi jujur saja bahwa Anda belum mau memulai menyisihkan sebahagian rezeki yang telah Allah berikan kepada Anda untuk Haji dan Umroh..

Perhitungan sederhana: Jika Anda menabung 500ribu/bulan x 36 bulan = Rp 18juta tinggal nambah sedikit lagi, dan Jika Anda menabung 1juta/bulan x 24 bulan = Rp 24juta sudah cukup untuk biaya Umroh.

Ingat Haji dan Umroh adalah Rukun Islam, Hukumnya WAJIB sebagaimana kewajiban Anda untuk Syahadat, Sholat, Puasa, Zakat, dan jika Anda berzakat dengan benar, maka pasti Anda mendapatkan rezeki yg berlipat, dan jika sempurna zakat yang Anda keluarkan, maka Pasti Allah akan memampukan Anda untuk menyempurnakan Rukun Islam Anda yang ke 5 yaitu melaksanakan Haji Dan Umroh..

Semoga manfaat!

Salam @bangTaqwa
Inspirator Umroh