obama

ASLI atau PALSU

“Dan sesungguhnya telah kami buat dalam alquran ini segala macam perumpamaan untuk manusia. Dan jika kamu membawa kepada mereka suatu ayat, pastilah orang-orang kafir itu akan berkata: “kamu tidak lain hanyalah orang-orang yang membuat kepalsuan belaka” (QS 30:58)

Asli = tidak mudah luntur, tidak mudah pudar, tidak mudah berubah..

Palsu = mudah luntur, mudah pudar dan mudah berubah..

Jika disampaikan ayat kepada kita bagaimana?? Apakah kita amalkan atau hanya kepalsuan belaka??

Nih kami baru saja pulang umroh, kalau kualitas ibadah umrohnya di Makkah mah asli, ciri-cirinya ga mudah luntur, ga mudah pudar semangatnya dan ga mudah berubah..

Tetapi pas kembali ke Jakarta, ternyata kualitas ibadah kami palsu belaka, ya begitulah, mudah luntur dan mudah pudar semangat ke masjidnya, mudah berubah ibadah sholat sunahnya, ngajinya mulai di tinggalkan, tahajjudnya mulai ketiduran..

Kalau imannya mudah berubah, berarti imannya PALSU..

Kalau semangat ibadahnya mudah pudar, berarti semangat ibadahnya PALSU..

kalau kebaikannya mudah berhenti dan ditinggalkan, berarti kebaikannya PALSU..

Kalau cintanya mudah berpaling, berarti cintanya PALSU..

Duhai Allah mengapa begitu kuat daya tarik Masjidil Haram, dan mengapa begitu lemah daya tarik masjid kami, atau memang kualitas ibadah kami palsu belaka??

Ketahuilah, yang dipilih masuk syurga itu orang-orang yg diuji kualitas Iman, kualitas Cinta dan pengorbanannya kepada Allah serta kualitas ibadahnya, asli atau palsu.. Jika palsu, mohon maaf Anda saja tidak mau menerima cinta dan pemberian yg palsu, apalagi Allah..

Ya sudahlah.. Yuk umroh lagi, Yuk perbaiki diri lagi, perbaiki kualitas Iman, perbaiki Ibadah dan Cinta kita kepada Allah..biar Imannya asli, ibadahnya asli, cintanya asli dan jangan dibiarkan palsu..

 

Hub: 0821-1406-1170
PIN BB 293AAAFE